Share Me!

>
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Ceritanya gini kata guru ustad saya. Pada waktu Maghrib Pak ustad bertanya pada seorang wanita Sebut saja si X.

Ustad: “Apa kamu gak sholat maghrib?”
X: “Saya lagi halangan pak jadi saya gak bisa sholat"
Ustad: “Oh terus kenapa kamu ke masjid dan berpakaian yang begini kan gak boleh ?!”
X: “Saya hanya mengantar teman saya yang sok alim itu, pak”
Ustad: “Loh kok sok alim?!”
X: “Iya dia itu selalu sholat pada waktunya.”
Ustad: “Kok sok alim, itu baguskan ?!”
X: “Tauh lah Pak, terserah pak Ustad"
Ustad: “Astaghfirullah hal Adzim. Mending kamu pulang saja gak enak di lihat baju kamu yang kayak gini”

Setelah kejadian itu waktu dia. Haid beneran itu tidak selesai-selesai, kata ibunya:

Ibu X: “Si X anak saya itu kenapa ya pak ustad? Haidnya 3 bulan belum selesai-selesai?”
Ustad: “Apa dia haidnya mulai Februari?”
Ibu X: “Gak pak, dia haidnya mulai September”
Ustad: “Coba ibu Bawa dia ke dokter”

Dan akhirnya si X di rawat di rumah sakit dan 5 hari kemudian dia menemui ajal nya. Astaghfirullah, jadi jangan sekali-kali berbohong, mungkin itu azab dari yang maha kuasa.

وَسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube