Share Me!

>
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Satu versi baru al-Quran telah dikeluarkan Apple App Store oleh komunitas Ahmadiyyah / Qadiani. Nama app itu adalah”The Holy Quran, Arabic text and English translation”. Diterjemahkan oleh Maulvi Sher Ali, Ahmadiyya Muslim Community dan telah jelas disebutkan dalam informasi app dalam iPhone App Store. Umat Islam perlu peka untuk tidak membeli dan memuat turun aplikasi ini. Produk ini perlu diboikot karena ini adalah salah / mengelirukan & bercanggah dengan ayat Al-Quran yang asal. Silakan sebarkan informasi ini kepada semua orang supaya mereka tahu walaupun mereka tidak menggunakan Andorid atau iPhone tetapi mereka bisa memberitahu orang lain insya-Allah.


Belakangan ini umat Islam di Indonesia dihebohkan oleh sebuah postingan di Facebook. Dalam postingan tersebut, terdapat sebuah gambar yang menyebutkan bahwa ada aplikasi Al-quran palsu yang beredar di perangkat Apple dan Android.

Produk ini wajib diboikot karena ia menyelewengkan ayat-ayat suci Alquran yang asal. Posting ini pun ditambahi dengan sebuah gambar yang membandingkan sebuah ayat Alquran tepatnya Surat Ali Imran:7. Terlihat, ada perbedaan antara Alquran asli dengan versi aplikasi tersebut.

Disebutkan, aplikasi tersebut bernama The Holy Quran, Arabic text and English translationdan merupakan aplikasi karya 'Ahmadiyya Muslim Community'. Namun, anehnya, di Google Play Store dan Apple App Store, aplikasi ini ternyata masih ada meskipun dianggap menyesatkan. Baik Google dan Apple tidak mempermasalahkan hal ini. Dari review para pengguna sendiri juga tidak terdapat kejanggalan. Di Play Store aplikasi ini mendapatkan rating 4,3 sementara di App Store mendapatkan rating 3,5. Bahkan, herannya malah ada juga yang membela aplikasi ini. Disebutkan, tidak ada yang salah dalam aplikasi tersebut. Wahai saudaraku, tidak ada kesalahan penulisan baik dalam tulisan Arab seperti yang disebutkan komentator lainnya", tulis salah seorang bernama Dr.saifeddin di App Store.

وَسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube